Sukses

Entertainment

Tanggapan Nia Ramadhani soal Jessica Iskandar yang Tertipu Miliaran

Fimela.com, Jakarta Kasus penipuan yang dialami Jessica Iskandar beberapa waktu lalu mendapatkan perhatian publik. Jessica yang disebut menderita kerugian sampai puluhan miliar mendapatkan dukungan dari netizen. Dan banyak dari netizen yang mempertanyakan rekan sesama artis sahabat Jessica.

Hal itu disebabkan Jessica seolah berjuang sendiri menghadapi masalahnya. Salah satu artis yang dikenal merupakan sahabat Jessica Iskandar adalah Nia Ramadhani. Keduanya sebagaimana diketahui merupakan bagian dari geng sosialita Girls Squad.

Meski harus terpisah jarak karena Jessica Iskandar sekarang ini hidup di Bali, Nia Ramadhani pada satu kesempatan mengatakan bahwa dirinya tetap memberikan perhatian atas kasus yang menimpa sahabatnya.

"Kita doain," kata Nia Ramadhani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Masih Komunikasi

Meski tak terlihat aktif memberikan dukungan di media sosial, namun istri Ardie Bakrie itu mengaku masih bertemu dengan Jessica Iskandar. Nia mengatakan bahwa dirinya dan Jessica pernah nongkrong bareng.

"Kita nongkrong kok," lanjut Nia Ramadhani.

Nia sendiri mengakui jika dirinya masih tetap menjalin komunikasi dengan Jessica Iskandar. Meskipun sekarang ini ada jarak yang memisahkan keduanya. "Dia di Bali, kita komunikasi gak berhenti," sambungnya.

Berharap Cepat Selesai

Sebagai sahabat, Nia Ramadhani berharap supaya permasalahan yang dialami oleh Jeesica Iskandar bisa diselesaikan dengan baik. Ia pun berdoa yang terbaik karena masalah musibah bisa menimpa siapa saja.

"Kta doain aja ya namanya musibah dapat terjadi sama siapa aja," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading