Sukses

Entertainment

Cara Unik Aldi Taher Hibur Dewi Perssik yang Sedang Sedih

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Dewi Perssik masih menyimpan kesedihan dari perceraian terakhirnya. Kesedihan itu pun mendorong Aldi Taher untuk menghibur mantan istrinya itu dengan memberikan hiburan unik.

Dalam tayangan CLBK di kanal YouTube Trans TV Official, Aldi Taher terlihat mendatangkan seorang pesulap untuk menghibur Depe. Dinamai "Pesulap Hitam", Aldi menyebut pesulap yang dibawanya itu bisa melakukan trik apapun.

"Ini Pesulap Hitam. Ada trik sulap apa, silakan," ucap Aldi Taher. "Aku jadi penasaran," balas Dewi Perssik yang nampak sumringah dengan kejutan yang diberikan mantan suaminya itu.

 

 

 

Terpukau

Aksi pesulap yang menyatukan sebuah liontin dengan rantai kalung itu pun berhasil memukau Dewi Perssik. "Kok bisa sih? Bagaimana caranya?" ujar Depe bertanya penasaran.

 

Terima Kasih

Di tengah pertunjukan tersebut, Dewi Perssik bertanya apakah sang pesulap bisa melakukan gendam. "Mas bisa gendam orang dong berarti?" tanyanya, yang kemudian disanggupi sang pesulap.

"Kalau dia (Aldi) mah dari dulu digendam orang malah lupa sama aku," ucap Depe dengan tawa. "Tapi luar biasa, terima kasih banyak sudah menghibur aku di sini," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading