Sukses

Entertainment

Tak Mudah Urus Rayyanza, Ternyata Ini yang Dituntut Nagita Slavina Kepada Sus Rini

Fimela.com, Jakarta Sosok pengasuh Rayyanza, sus Rini begitu menarik perhatian publik. Ia pun disebut-sebut netizen sebagai sosok yang beruntung karena bisa bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mengurus putra kedua pasangan selebriti itu.

Sebagai pegawai, sus Rini pun mendapatkan beragam hal yang banyak diinginkan orang seperti jalan-jalan ke luar negeri dan mendapatkan popularitas. Namun di balik hal tersebut, ada tanggung jawab besar yang harus ia emban, yaitu memastikan Rayyanza tumbuh dengan baik.

"Ibu (Nagita Slavina) juga ada (kasih) tuntutan, dia (Rayyanza) harus naik berat badan, harus apa," ucap susu Rini dikutip dari YouTube Bund Lifetainment.

 

Mengatur Jam Makan

Mengurus seorang anak pun bukan pekerjaan mudah, atas tuntutan tersebut sus Rini harus bisa mengatur dan memastikan Rayyanza mendapatkan segala hal yang dibutuhkan, di tengah padatnya kegiatan.

"Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting nanti diajak ini, diajak itu, kan jadwalnya nggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur. Kalau nggak ibu kan nuntut saya ade harus naik berat badan," jelasnya.

 

Kasih Sayang

Lewat media sosial, sus Rini pun banyak membagikan momennya dengan Rayyanza. Melihat kesungguhan dan kasih sayang sus Rini mengurus Rayyanza, netizen bahkan ikut menyampaikan terima kasih dan rasa kagumnya. "Semangat ya ncus ngajarin adek 😍❤️," tulis seorang netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading