Sukses

Entertainment

Hadiri Acara Natal di Sekolah El Barack, Jessica Iskandar Tuai Kecaman karena Pakaiannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua, Jessica Iskandar selalu memberikan support dan pendidikan terbaik untuk anaknya, El Barack. Satu bentuk dukungannya adalah selalu terlibat dalam acara di sekolah di mana sang anak menuntut ilmu.

Seperti dalam unggahan terbarunya, Jessica terlihat sedang menghadiri acara Natal di sekolah El Barack anaknya. El Barack sendiri diketahui saat ini sudah di kelas 4 SD.

"Christmas-After School show was fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe," ujar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Tuai Cibiran

Tentu saja dukungan Jessica Iskandar kepada anaknya bukan sebuah masalah besar, malah merupakan hal yang baik. Namun, karena foto yang diunggah Jessica Iskandar yang kembali menuai cemoohan netizen. Fotonya dianggap terlalu vulgar.

Hal itu disebabkan karena unggahan teranyar sang artis yang tampak memperlihatkan bagian intim tubuhnya. Kala itu, Jessica tampak mengenakan tanktop yang memperlihatkan sebagian dari payudaranya.

Menurut netizen, pakaian yang dikenakan Jessica Iskandar tak sopan karena acara yang dihadirinya tersebut masih bertema keagamaan. "Perayaan Natal tapi bajunya gak sesuai," tutur akun bernama supitreva.

Dianggap tak Menghormati

Sebagaimana diketahui, Natal merupakan salah satu momen suci yang dirayakan oleh kaum Kristiani. Karenanya, ketika dandanan Jessica dianggap terlalu terbuka, banyak yang menuding Jessica tak menghormati momen Natal.

"Hormatilah dn hargailah moment Chrismast itu dgn berpakaian yg sdkt sopan mbak jedar ...," ujar akun bernama rastra_4604.

"Merayakan Natal tolong diimbangi dengan sikap yg tepat, bajunya yang tertutup lengan pendek kan juga bisa atau model sabrina pun jg bisa yg ga sampe mempertontonkan bag dada," sambung akun juanlin14.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading