Sukses

Entertainment

Istrinya Ulang Tahun, Ferry Maryadi Tulis Ucapan Kocak, Singgung soal ATM

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan punya cara tersendiri untuk memperingati momen spesial dalam hidup mereka. Dikenal sebagai pasangan yang konyol, Ferry Maryadi pun melakukan cara tak biasa saat istrinya, Deswita Maharani merayakan ulang tahun yang ke 42 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, salah satu anggota genk motor The Prediksi itu menuliskan pesan untuk sang istri yang sedang berulang tahun. Sesuai pribadinya yang kocak, Kang Ferry, sapaan akrabnya tak lupa melontarkan candaan yang menggelitik.

"Gak perlulah gw puja puji berlebihan di sosmed biar terlihat keluarga harmonis dan kaya raya…orang2 jg udh tau bini gw @deswitamaharani80 malaikat buat gw,” tulis Ferry Maryadi sambil menyematkan simbol hati dalam caption unggahannya yang memperlihatkan foto sang istri. 

Tak Ingin Berpisah karena ATM

Tak sampai di situ, Ferry Maryadi kemudian mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya itu. Ia berharap Deswita Maharani bisa selalu berada di sisinya, tapi lagi-lagi dengan alasan yang memantik gelak tawa.

"Selamat ulang tahun Idung! jgn jauh2 dari akang ya sayang.. kartu ATM kan di kamu..,” sambungnya.

Balasan Menggelitik

Mendapat ucapan selamat bernada candaan, Deswita Maharani kemudian menimpalinya dengan komentar yang tak kalah kocak.

"Omaygaaat omaygaaatt… sungguh ucapan yg sangaatt menyentuuuuh lantaaaiiii… Untung aku cinta bangett ama dia. Makasiih ayah sayang yg slalu ngertiin akuu, dng slalu gajian tepat waktu,” balas Deswita Maharani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading