Sukses

Entertainment

Rich Brian Berbicara Menggunakan Bahasa Indonesia, Membuat Penonton Kaget

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Rich Brian tampil di acara Head In The Clouds (HITC) Jakarta pada Minggu, 4 Desember 2022. Acara ini diselenggarakan di Community Park PIK 2. 

Penampilan Rich Brian di panggung tersebut menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton. Rapper muda asal Indonesia itu membawakan lagu yang berjudul Vivid dan dilanjutkan dengan Lagoon.

Setelah membawakan lagu tersebut, Rich Brian pun menyapa para penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia yang seketika bikin heboh. "Apa kabar Indonesia? Apa kabar semuanya? Kalian capek enggak? Kalau capek minum air dulu," ucap Rich Brian dikutip dari video TikTok Cia Cici Korea.

Lahir Di Indonesia

Rich Brian dibuat heran oleh penonton lantaran muka penonton seperti kaget saat rapper itu berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa bahasa Inggris adalah bahasa keduanya.

"Kok mukanya kayak kaget kenapa gue bisa ngomong bahasa Indonesia gitu ya? Gue lahir di Indonesia, jadi diajarin bahasa Indonesia, bahasa Inggris bahasa kedua," lanjut Rich Brian.

Bernyanyi Bersama

Lebih lanjut, Rich Brian juga mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama dengan dirinya. Laki-laki itu juga bercanda apabila ada yang tidak mengetahui lagu yang ia bawakan, ia berpesan agar tetap mengikuti.

"Kalau lo tau liriknya, please nyanyi bareng gue. Kalau lo enggak tahu, pura-pura tahu aja," ucap Rich Brian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading