Sukses

Entertainment

Unggah Foto AI Avatar, Atta Halilintar Disebut Mirip Ameena

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini di Instagram sedang tren AI Avatar. Seakan tak ingin ketinggalan tren, beberapa artis Indonesia tampak mengunggah Ai Avatar miliknya, termasuk Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini mengunggah sejumlah hasil editan foto yang menggunakan Artificial Intelligence (AI).

Atta terlihat mengunggah 10 foto Ai Avatar. Hasilnya pun beragam, mulai dari tampil keren dengan kacamata hingga headphone. “Number?” tulis Atta Halilintar.

Postingan foto Atta Halilintar ini pun mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Banyak yang beranggapan jika Atta mirip dengan buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta. "Kereenn semuanya,..makin keliatan mirip sm ameena nih," tulis salah satu netizen. "Mirip ameena bgttt papataaa," ujar seorang netizen. "2 slide terakhir Ameena banget ," timpal netizen lainnya.

TikTok

Seperti diketahui, Atta Halilintar sukses masuk dalam jajaran artis paling banyak yang ditonton di TikTok secara global pada 2022. Ia membagikan pencapaian tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

 Bahkan nama Atta Halilintar disandingkan dengan sejumlah musisi dunia seperti Lizzo hingga Bad Bunny. Atta berhasil mengalahkan Charlie Puth yang berada di peringkat ke-8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading