Sukses

Entertainment

Ria Ricis Ungkap Pengalaman Paling Buruk Selama Pernikahan dengan Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat membuat konten tanya jawab di chanel YouTube mereka. Pada kesempatan itu, pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini menjawab beberapa pertanyaan soal rumah tangga mereka.

Salah satu pertanyaan yang mencuri perhatian Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah pertanyaan pengalaman paling buruk selama pernikahan. "Apa pengalaman paling buruk selama menikah?" tanya seseorang di belakang kamera seperti yang dikutip dari channel YouTube Rumah Ricis.

Teuku Ryan jadi orang pertama yang menjawab pertanyaan. Menurutnya miskomunikasi dengan Ria Ricis jadi pengalaman yang paling buruk di dalam pernikahan. "Pengalaman paling buruk, kalau menurut aku miskom sih. Dan itu emang harus belajar lagi, karena aku sering miskom, maafin aku ya," tuturnya.

Adem

Mendengar permintaan maaf dari Teuku Ryan, Ria Ricis pun memberi jawab yang adem. "Nggak apa-apa kan manusiawi," ujar Ria Ricis. Sedangkan Ria Ricis mengaku tidak ada pengalaman terburuk saat menikah.

"Pengalaman paling buruk kalau aku ada 2, sebenarnya bukan terburuk sih. Jadi menurut aku semuanya nikmat. Jadi menurut aku nggak ada yang buruk cuma nikmat. Jadi benar-benar yang harus aku lewatin," ungkapnya.

Terkejut

Ria Ricis kemudian menjelaskan jika saat memulai saling mengenal dengan pasangan. Ia tidak memungkiri jika adanya banyak perasaan terkejut saat itu. Ia menegaskan jika dirinya tidak punya pengalaman buruk di dalam pernikahan.

"Ketika kita mulai mengetahui satu sama lain, kelebihan dan kekurangan satu sama lain, surprise ternyata begini. Dan nikmat yang kedua adalah waktu aku mengasihi Moana pertama kali, waktu nenenin Moana pertama kali. Itu nikmat jadi menurut aku nggak ada yang buruk," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading