Langkahi 2 Kakak untuk Menikah, Erina Gudono Minta Maaf dan Restu Sambil Nangis

Syifa Ismalia09 Des 2022, 19:45 WIB
Diperbarui 09 Des 2022, 19:45 WIB
Erina Gudono langkahi 2 kakak untuk menikah dengan Kaesang Pangarep

Fimela.com, Jakarta Menikah mendahului kedua kakaknya, Allen Adam Gudono dan Nadya Gudono, Erina Gudono menjalani upacaran langkahan usai sungkeman dengan sang ibunda, Sofiatun Gudono. Acara tersebut digelar di kediamannya, di kawasan Yogyakarta. 

Erina Gudono meminta maaf kepada kedua kakaknya karena sudah melangkahi  mereka demi menikah dengan anak bungsu Presiden Joko Widodo. Dia juga memnta restu pada keduanya agar pernikahan yang dijalani bersama Kaesang bisa sesuai harapan.

 

"Mas Allen dan Mbak Nadya yang saya hormati Erina mohon maaf karena Erina telah mendapatkan jodoh terlebih dahulu. Pada besok siang, hari Sabtu tanggal 10 Desember 2020, Erina akan melaksanakan akad nikah dengan mas Kaesang," ujarnya sambil menahan tangis.

"Mohon doa restu dari Mas Allen dan Mbak Nadya semoga pelaksanaan akad nikah Erina dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," tutup Erina Gudino.

Ungkapan Mas Allen

Erina Gudono langkahi 2 kakak untuk menikah dengan Kaesang Pangarep
Erina Gudono langkahi 2 kakak untuk menikah dengan Kaesang Pangarep [Sumber: SCTV]

Meski dilangkahi Erina Gudono, Allen mengaku ikhlas. Dia juga berharap agar pernikahan sang adik bisa berjalan lancar.

"Adikku, Erina yang mas sayangi, Kakak ikhlas lahir batin. Semua itu sudah menjadi suratan bahwa kamu mendapatkan jodoh terlebih dahulu. Doaku semoga pernikahan kamu yang akan dilaksanakan esok dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama," tuturnya.

Doa dari Nadya

Erina Gudono langkahi 2 kakak untuk menikah dengan Kaesang Pangarep
Erina Gudono langkahi 2 kakak untuk menikah dengan Kaesang Pangarep [Sumber: SCTV]

Senada dengan Allen, Nadya juga mengatakan hal yang sama pada Erina. Kemudian mereka terlihat nangis bersama dalam pelukan.

"Adikku, Erina yang Mbak Nadia sayangi. Mbak Nadia ikhlas lahir batin semua itu sudah menjadi suratan bahwa Erina mendapatkan jodoh terlebih dahulu. Doaku semoga pernikahan adik Erina yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama," ucap Nadya sambil menyapu air mata dengan tisu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela