Sukses

Entertainment

Suami Suka Suasana Baru. Sandra Dewi: Ini Sudah Pindah 3 Kali

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sedang membangun rumah baru. Hal tersebut diketahui dari momen perayaan ulang tahun Harvey Moeis beberapa waktu lalu.

Pasalnya dalam momen bahagia itu, mereka terlihat melakukan pemberkatan untuk rumah baru. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi tampak mendoakan orang-orang yang sedang membagun rumahnya.

"Setiap kali suamiku ulang tahun, doa-doa di rumah biar semuanya lancar yang ngebangun rumah kita juga diberi kesehatan semua happy. Karena orang-orang yang ngebangun rumah kita ini penting banget kesehatannya didoain bisa tidurnya nyenyak bisa selamat kalau kerja," tutur Sandra Dewi seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Tiga Kali

Sandra Dewi mengaku jika rumah barunya akan selesai sekitar dua tahun lagi. Perempuan cantik ini mengaku jika dirinya sudah capek untuk pindah rumah lagi, pasalnya selama menikah ia sudah tiga kali pindah rumah.

"Rumah baru totalnya empat tahun (jadi) masih dua tahun kayaknya. Sebenarnya saya nggak mau pindah lagi. Saya selama menikah pindah (rumah) udah tiga kali. Capek ya kalau cewek. Saya kan lahirin yang (anak) pertama itu lebih cepat dari yang diperkirakan karena pindahan terus," ungkapnya.

Suasana Baru

Berbeda dengan sang istri, Harvey Moeis lebih suka pindah-pindah rumah lantaran ingin merasakan suasana baru. Hal tersebut terlihat dari kebiasaan Harvey yang suka nonton konten rumah.

"Karena memang suami saya suka (suasana baru). Kalau saya kan malam-malam mau tidur nontonnya mukbang makan. Kalau suami saya lihatnya rumah-rumah, suka aja dia," jelas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading