Tur Arctic Monkeys Dipastikan Sambangi Jakarta, Catat Tanggalnya

Nizar Zulmi09 Des 2022, 21:30 WIB
Diperbarui 09 Des 2022, 21:30 WIB
Arctic Monkeys.

Fimela.com, Jakarta Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys memulai turnya di penghujung 2022 hingga 2023 mendatang. Negara-negara Asia masuk dalam destinasi tur band yang digawangi Alex Turner, Jamie Cook, Nick O'Malley, dan Matt Helders ini.

Fans Arctic Monkeys di Indonesia patut gembira lantaran pelantun hit Do I Wanna Know ini mencantumkan Jakarta dalam tur Asianya. Mereka dipastikan bakal menggelar konser di Stadion Internasional Beach City Ancol pada 18 Maret 2023 mendatang.

Di Indonesia, konser Arctic Monkeys dipromotori oleh Akselerasi Entertainment. Mereka membagikan kabar gembira tersebut kepada penikmat musik Tanah Air yang sudah lama menantikan band tersebut.

"Setelah bertahun-tahun usaha untuk meyakinkan, mereka akhirnya akan datang ke Indonesia dalamr angka tur Asia. Resmi! Untuk pertama kalinya, Arctic Monkeys Live di Jakarta," tulis promoter dalam unggahan Instagram (9/12/2022).

Penjualan Tiket

Arctic Monkeys juga mengunggah jadwal show Asia di media sosial mereka. Selain Indonesia, ada tiga negara lain di ASEAN yang akan disinggahi Alex Turner dkk, yakni Singapura, Filipina dan Thailand.

Untuk penjualan tiket di Indonesia sendiri akan dibuka mulai tanggla 19 Desember 2022 mendatang. Untuk pembelian bisa dimulai pukul 14.00 WIB melalui laman berikut.

Harga dan Seatplan

Arctic Monkeys
Arctic Monkeys Jakarta (arcticmonkeysjakarta)

Detail mengenai seatplan dan harga tiket juga sudah diunggah melalui website resmi. Terdapat 5 kategori yang bisa dipilih dengan harga masing-masing, mulai dari 1,3 juta hingga 3 juta rupiah. 

Untuk kategori 1 dan 2 merupakan area berdiri, sementara untuk kategori 3 hingga 5 diterapkan sistem duduk. Catat tanggalnya dan pastikan kamu tidak ketinggalan untuk war ticket, karena ini akan menjadi momen bersejarah pertama kalinya Arctic Monkeys tampil di Indonesia. Sudah siap?

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela