Sukses

Entertainment

Pesta Meriah untuk Ulang Tahun Winky Wiryawan Bersama Partygoers di DWP 2022

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik di gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 hari pertama. Digelar pada Jumat (9/12/2022) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pesta akbar untuk para pecinta musik EDM itu nyatanya juga menjadi perayaan spesial untuk DJ kawakan, Winky Wiryawan.

Winky Wiryawan menjadi salah satu local heroes yang mengisi line up di hari pertama. Ia tampil di Cosmic Stage sekitar pukul 20.00 WIB.

Tepat di tersebut, suami dari Kenes Andari itu juga merayakan ulang tahun yang ke-44. Tak pelak, ada satu momen dirinya mendapat kejutan perayaan ulang tahun di atas stage dari sang istri yang membawakan kue sambil melakukan prosesi tiup lilin. Tak pelak, hal itu pun disambut hangat oleh para pengunjung di depan panggung. 

Tampil Berkolaborasi

Dari aksi panggungnya sendiri, Winky Wiryawan dengan label B.O.H tampil berkolaborasi dengan Osvaldo Nugroho dan Sara Fajira. Tak seperti biasa yang berada di belakang DJ Set, dalam penampilannya itu Winky memainkan instrumen gitar.

Sementara itu, posisi yang biasa ia mainkan diambil alih oleh Osvaldo Nugroho. Sejumlah lagu pun dibawakan, salah satunya single Sassy yang merupakam lagu kolaborasi mereka bertiga yang dirilis beberapa waktu lalu.

Keseruan Lain

Tak hanya Winky Wiryawan bersama B.O.H, DWP 2022 hari pertama juga diramaikan oleh sejumlah nama beken. Di Garudha Stage, berbarengan dengan penampilan Winky Wiryawan, Dipha Barus juga sukses memanaskan suasana.

Selain itu, sejumlah nama besar di kancah musik EDM dunia juga tampil. Mereka diantaranya DJ Nervo, DJ Hardwell dan DJ Snake yang tampil lewat tengah malam dan menjadi penutup keseruan DWP hari pertama.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading