Sukses

Entertainment

Potret Farah Quinn Usai Menikah Lagi, Hidup Mewah di Amerika dan Kerap Naik Jet Pribadi

Fimela.com, Jakarta Sebagai celebrity chef, Farah Quinn memang dekat dengan kehidupan seperti artis dan sosialita. Bahkan, pemberitaan tentang dirinya di media sudah lumayan banyak. Begitu pula dengan saat ini kala dirinya menikah lagi.

Setelah menikah lagi, kehidupan Farah Quinn masih tetap mewah dan juga kerap tinggal di Amerika Serikat. Farah juga kerap menggunakan pesawat jet pribadi.

Di Amerika, kehidupan Farah Quinn tetap seperti kalangan sosialita. Tidak ada bedanya antara kemewahan di Indonesia dengan Amerika, yang membuat netizen percaya bahwa suami baru Farah sangatlah kaya raya. Berikut potretnya dilansir dari Kapanlagi.

Rumah di Arizona

Farah Quinn diketahui memiliki sebuah rumah yang berada di Arizona, Amerika Serikat. Dari belakang kediamannya, tampak pegunungan yang indah dengan langit biru yang sangat menawan.

Teman Karib

Di Amerika, Farah Quinn ternyata memiliki sahabat dekat. Ia bersahabat dengan dua perempuan cantik ini. Mereka pun sesekali nongkrong di Los Angeles, dengan gaya layakanya sosialita.

Jet Pribadi

Selama di Amerika, Farah kebanyakan naik jet pribadi ketika bepergian, kala bersama teman-temannya maupun ketika pergi dengan anak-anaknya. Jet pribadi nan mewah senantiasa mengantar Farah ke beberapa tujuan yang dikehendakinya.

Sering Plesiran

Kala di Amerika, Farah Quinn tampak senang bepergian atau plesiran. Dirinya tidak hanya berdiam di satu kota atau negara bagian. Tampak ketika di Negeri Paman Sam, Farah menikmati waktu di berbagai tempat berbeda yang menarik.

Olahraga Golf

Golf menjadi olahraga favorit Farah ketika berada di Amerika. Kala berada di Arizona, ia selalu main golf yang dikenal sebagai olahraga kalangan atas dan bahkan untuk orang Amerika sendiri juga bukan olahraga yang murah.

Lebih Mewah

Dibandingkan sebelumnya, kehidupan Farah setelah menikah dengan suami keduanya memang jauh lebih mewah. Namun sampai sekarang Farah masih menyembunyikan sosok suaminya, meski anak mereka sudah besar.

Oriental

Meski belum memperlihatkan sosok suaminya, namun banyak netizen yang menduga bahwa suami baru Farah memiliki darah yang sama, alias sama-sama oriental.

Kaya Raya

Yang pasti, kala melihat kondisi kehidupan mewah Farah Quinn sekarang ini, banyak netizen yang yakin bahwa suami chef tersebut sangat kaya raya. Karena memiliki rumah di AS dan juga pesawat jet pribadi beserta kemewahan selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading