Sukses

Entertainment

"Doona" Serial Drama Korea Terbaru Suzy Segera Tayang, Adu Akting dengan Yang Se Jong

Fimela.com, Jakarta Suzy akan segera kembali dengan judul drama Korea terbarunya, Doona. Di serial ini Suzy akan beradu akting dengan aktor Yang Se Jong, di mana keduanya akan hadir dalam kisah cinta romantis yang manis.

Diadaptasi dari sebuah webtoon populer, serial yang akan tayang di Netflix ini akan menghadirkan kisah romantis antara seorang mahasiswa tahun pertama dengan mantan bintang K-pop yang bertemu di sebuah rumah kos.

Suzy akan memerankan Doona, sosok yang penah dikenal sebagai vokalis utama sebuah idol group dan mendatangkan ketenaran bagi grup tersebut. Secara mendadak ia mengumumkan pensiun kemudian mengurung diri di sebuah rumah kos yang berlokasi di kota pelajar. Sebagai mantan idol K-pop, Suzy diyakini dapat menghadirkan pergulatan batin pelik yang dirasakan Doona.

Yang Se Jong

Di serial ini Yang Se Jong akan memerankan tokoh bernama Joon, seorang mahasiswa dengan kondisi keuangan pas-pasan yang melindungi Doona dari kenyataan pahit dengan kehangatan. Sebelumnya Yang Se Jong penah menunjukkan aktingnya yang memukai lewat Temperature of Love dan Still 17.

Soal drama Korea Doona, serial ini disutradarai oleh Lee Jung Hyo, yang sebelumnya sukses menggarap kisah romantis seperti Crash Landing on You dan Romance Is a Bonus Book. Lee pun menyebut dirinya akan menghadirkan tayangan istimewa mengenai romansa yang manis antara pasangan berumur 20-an. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading