Sukses

Entertainment

4 Hal Menarik dari Drama Korea The Forbidden Marriage, Bertema Sejarah Tapi Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea The Forbidden Marriage menjadi salah satu pilihan tontonan yang tak boleh dilewatkan. Tayang di Prime Video, serial berlatar sejarah ini menceritakan kisah Raja Joseon yang kehilangan istri tercintanya dan membuat aturan baru tentang pernikahan.

Diceritakan dalam kisahnya, kerajaan Joseon memiliki aturan yang melarang pernikahan sebagai dampak dari kematian sang ratu. Sementara itu, seorang pencari jodoh yang suka menipu ditangkap dan akhirnya mengarang kebohongan bahwa ia dapat melihat roh mendiang sang ratu agar dapat meloloskan diri. Kebohongannya pun semakin besar seiring terjalinnya hubungan dan tumbuhnya asmara. 

Sebelum Anda menyaksikannya, berikut ini adalah deretan hal menarik dari serial drama Korea The Forbidden Marriage yang akan buat Anda penasaran.

Karakter Utama yang Unik

Di serial ini Park Ju Hyun memerankan So Rang, sosok yang cerdik dan jago bicara dengan kata-katanya yang memikat. Hal tersebut pun membuat sang Raja percaya dengan kebohongannya.

Aktor Kim Young Dae adalah raja Joseon di serial ini. Ia memerankan tokoh raja yang begitu mencintai istrinya hingga merasa sengsara saat kehilangan cintanya. Namun hal itu berubah saat ia bertemu So Rang, yang menyembuhkan hati dan membuat perasaan cintanya kembali tumbuh.

Di serial ini Kim Woo Seok menjadi seorang penyelidik kerajaan dan sahabat raja bernama Lee Shin Won. Terlihat dingin, Lee Shin Won adalah sosok yang hangat, dan ia menjadi salah satu korban kebijakan baru sang raja.

Pelepas Lelah

Jika Anda mencari tontonan yang bisa membuat tersenyum di tengah rasa lelah, maka The Forbidden Marriage adalah pilihan yang tepat. “Anda akan banyak tertawa dengan drama kami. Kami sangat bersenang-senang di lokasi syuting, sehingga saya percaya penonton juga dapat menikmatinya.” kata Park Ju Hyun dalam rilis yang diterima Fimela.

Dimajakan dengan Budaya Korea

Sang sutradara Park Sang Woo mengatakan dirinya berusaha menghadirkan budaya Korea secara audiovisual di serial ini. Secara visual, ada banyak atribut dan lokasi yang mencerminkan budaya Korea untuk dinikmati.

Ia pun menyiapkan musik yang menggabungkan banyak instrumen musik tradisional Korea untuk elemen audio. "Saya harap ini bisa menjadi serial yang bagus dan menggambarkan budaya Korea dengan cara yang keren," katanya.

 

Kontemporer

The Forbidden Marriage memiliki sentuhan muda dan kontemporer. Berfokus pada para karakter muda dan lajang yang sedang mengarungi sebuah hubungan, ceritanya terasa relatable dengan keadaan sekarang.

“Ketika membaca naskahnya, saya melihat berbagai paduan elemen. Saya rasa penonton dapat menyaksikan serial ini dan memahaminya dengan mudah,” kata Kim Young Dae. “Ada banyak drama sejarah, tapi belum pernah ada yang seperti ini," tambah Park Ju Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading