Sukses

Entertainment

Xabiru Rayakan Ulang Tahun Lebih Dulu dengan Sang Ayah, Reaksi Rachel Vennya Tuai Pro Kontra Netizen

Fimela.com, Jakarta Putra Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Xabiru Oshe Al Hakim, baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima. Ia pun mendapat kejutan ulang tahun dari sang ayah ditemani adiknya, Chava. 

Sayangnya, Rachel absen di kejutan ulang tahun Biru. Ia diketahui tidak berada di rumah karena sedang menghadiri pernikahan sahabatnya. Rachel tampak sangat menyesal tidak bisa berada di sisi putra sulungnya itu. 

Momen kebersamaan itu pun mengundang banyak reaksi lega dan dukungan dari publik. Namun, tidak sedikit pula netizen yang menyayangkan sikap Rachel Vennya

Besar Hati

Pasca perceraian, hubungan Rachel dan Okin memang santer terdengar tidak baik. Namun, keduanya tetap saling berkomunikasi demi kedua anak mereka. Beberapa juga memberikan dukungan pada Rachel yang tidak bisa kembali di hari ulang tahun Xabiru. 

"Bunaaa selalu kereenn, mengesampingkan ego dan semua kemarahan diri untuk kebaikan bersama🖤 proud of you ibu baik🖤 semoga selalu kuat dan selalu seperti ini ya kaaa💜," ujar salah satu penggemarnya. 

"Im so proud of buna, ga mudah jadi buna dan gamudah jd org sekitar (ga akan pernah mudah jika dibandingkan trs kehidupan kita) aku bangga buna bisa bagi waktu buat sahabat dan anak buna karna itu gabisa dipilih salah satu," tambah penggemar lain. 

Dinilai Egois

Namun, di sisi lain, ada pula netizen yang menilai Rachel Vennya egois. Hal ini dikarekan unggahan story Okin yang menampilkan kue ulang tahun Xabiru dihapus beberapa saat setelah kejutan.

Netizen menilai, Rachel tidak mau didahului oleh mantan suaminya itu. Apalagi, ia sempat membuat cuitan Twitter yang disinyalir menyindir Okin. 

"Ayah hpus story birthday cake yg td siang demi bunaa," tulis seorang netizen. 

"Aku kira seorang ibu bakal prioritasin their kids over everything. Stop playing victim please, yang berhak bahagia bukan cuma Rachel Vennya🙏🏻" sambung netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading