Sukses

Entertainment

Karena Hal Ini, Darius Sinathrya tak Akan Rayakan Natal Bersama Donna Agnesia dan Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal merupakan salah satu momen yang paling ditunggu setiap tahun. Pasalnya, momen ini menjadi ajang untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Namun, rupanya hal tersebut tidak terjadi pada Darius Sinathrya. Tahun ini, ia tidak akan merayakan momen spesial itu dengan Donna Agnesia dan ketiga buah hati mereka. 

Keputusan tersebut harus ia ambil karena dirinya mendapat pekerjaan di luar negeri pada momen Natal. Menurut penuturan Darius, hal tersebut sudah ia bicarakan dengan Donna, sang istri, pun keluarga mereka. 

Luar Negeri

Darius mengatakan, pengalaman ini adalah pengalaman pertamanya merayakan Natal jauh dari rumah sejak 16 tahun hidup berkeluarga. Walaupun tidak bisa bersama dalam perayaan Natal, ia dan keluarganya sudah memiliki rencana untuk menghabiskan libur Tahun Baru bersama. 

"Saya 22 pergi, 27 pulang, baru tanggal 28 kita (bisa kumpul) bareng-bareng. Rencana road trip ke Jawa Timur sampai ke Bali Utara. Tahun Baruan rencananya ke Bali," beber Darius, seperti dikutip dari laman Insertlive (13/12/2022). 

Hiasan Natal

Ia juga mengaku sudah memasang pernak-pernik Natal di rumah bersama keluarganya. Hal ini membuatnya tetap merasakan suasana Natal meski tak bisa bersama mereka. 

"Dekor udah kemarin awal bulan, kita hias pohon Natal," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading