Sukses

Entertainment

Raih Penghargaan di Asia Artist Award 2022, Lyodra Buat Netizen Korea dan Jepang Terpana

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting, baru-baru ini bertolak ke Jepang untuk menghadiri acara penghargaan Asia Artist Award (AAA) 2022 in Japan. 

Dalam acara itu, ia menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang menerima penghargaan. Lyodra mendapat anugerah di kategori Asia Celebrity (Singer) bersama ITZY dan Be:First. 

Selain menerima penghargaan, Lyodra juga unjuk gigi tampil dengan lagu Sang Dewi milik Titi DJ. Penampilannya pun mengundang banyak atensi dari publik. 

Buat Netizen Terpana

Berbalut gaun putih dengan aksen bunga di sekitar dada dan lehernya, Lyodra tampil memukau malam hari itu. Ia tampak percaya diri membawakan lagu sang Diva Indonesia dengan alunan nada yang indah. 

Penampilannya itu bahkan membuat netizen Korea dan Jepang jatuh cinta dan mengirimkan ungkapan takjub padanya. Hal ini juga membuat nama Lyodra menjadi trending topic di platform Twitter. 

Cantik dan Berbakat

Akun Twitter @needsfrviy dan @dududuso membagikan momen ketika para netizen melihat penampilan Lyodra. Walaupun kualitas audio yang ia gunakan tidak begitu bagus, nyatanya banyak dari netizen yang takjub dan penasaran akan sosok perempuan 19 tahun ini. 

"Suara mikrofon bahkan tidak bisa menghentikannya," ujar salah satu netizen. 

"Saya tersentuh dengan lagu Lyodra walaupun (kualitas) suaranya tidak begitu bagus," tulis netizen lain. 

"Lagu Lyodra... Ini pertama kalinya saya mendengarnya, dan saya tidak tahu sepatah kata pun dari liriknya, tapi saya tahu itu lagu yang liris dan indah. Anda (Lyodra) terlihat seperti karakter Disney," tambah netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading