Sukses

Entertainment

8 Artis yang Memiliki Bakat Polyglot Hingga Kuasai Bahasa Isyarat

Fimela.com, Jakarta Polyglot merupakan julukkan untuk orang yang memiliki kemampuan berbahasa lebih dari satu. Seorang Polyglot biasanya menguasai dua sampai tiga bahasa bahkan bisa lebih dari itu. 

Pintar berbagai bahasa merupakan kemampuan yang sangat luar biasa dan jarang dimiliki oleh kebanyakan orang. Ternyata di Indonesia terdapat artis yang memiliki kemampuan berbahasa asing lebih dari dua. 

Kemampuan para artis ini disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari orang tua yang berbeda negara hingga tuntutan kerja. Berikut nama-nama artis yang menguasai beberapa bahasa dari berbagai negara di dunia. 

Maudy Ayunda dikenal sebagai artis yang sangat memprioritaskan pendidikan. Ia juga diketahui menguasai bahasa Inggris, Mandarin, Spanyol, dan Indonesia.

Cinta Laura memiliki darah Indonesia dan Jerman dari kedua orang tuanya. Ia mahir berbicara dalam bahasa Indonesia dan Jerman. Tak berhenti di situ, perempuan cantik itu juga sangat mahir dalam bahasa Inggris, bahasa Spanyol, dan Prancis saat beranjak dewasa.

Nirina Zubir adalah anak dari seorang diplomat yang kerap berpindah negara. Tidak main-main dirinya ternyata menguasai lima bahasa yaitu bahasa Inggris, Mandarin, Prancis, Jerman, dan tentunya Indonesia.

Raline Shah merupakan artis yang mahir dalam berbahasa Indonesia, Inggris, Melayu, dan Prancis.

Agnez Mo namanya sudah terkenal di internasional, ternyata artis cantik ini menguasai empat bahasa yaitu Inggris, bahasa Mandarin, Spanyol, dan tentu saja Indonesia.

Joe Taslim merupakan artis indonesia yang menguasai empat bahasa yaitu Indonesia, Inggris, Jepang, dan Korea. Ia telah masuk ke industri perfilman Hollywood.

Julia Perez memiliki kemampuan menguasai beberapa bahasa seperti Indonesia, Spanyol, Inggris, Perancis, dan Belanda.

Velove Vexia namanya dikenal setelah membintangi sinetron Olivia yang tayang di RCTI pada tahun 2007. Ternyata ia menguasai beberapa bahasa diantaranya Indonesia, Inggris, Prancis, Jepang, dan cukup mengagumkan yaitu bahasa isyarat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading