Sukses

Entertainment

Megahnya Rumah Anang-Ashanty, Sofa Panjang nan Mewah Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap jadi sorotan. Termasuk kediaman mereka yang memang selalu menjadi perhatian netizen. Rumah yang kerap disebut dengan nama 'Istana Cinere' tersebut memang sangat mewah.

Baru-baru ini, unggahan Ashanty di akun media sosialnya memperlihatkan bagian dalam rumah tersebut. Kala itu, Ashanty tengah berkumpul dengan kaluarganya di sebuah ruangan yang begitu megah layaknya istana.

"Kita berangkat dulu yaaaa😍🍒♥️. Mohon doanya," ujar Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, yang ternyata tengah bersiap untuk berangkat liburan akhir tahun di Eropa.

Ruangan Megah

Dalam sebuah foto yang diunggah, tampak Ashanty dan keluarga berada di sebuah sofa yang sangat panjang dan besar. Meski berbeda ukuran dari sofa biasanya, namun sofa tersebut terlihat kecil dibandingkan dengan ruangan tempatnya diletakkan.

Ruangan ini digadang merupakan ruang keluarga. Tampak berada di tengah bangunan rumah, ruangan ini begitu megah dan sangat luas. Terlihat di belakangnya adalah pilar-pilar bangunan laksana istana.

Pantas saja jika dikabarkan bahwa kediaman megah tersebut memiliki nilai sekitar Rp35 miliar. Karena dengan melihat bangunan dan juga berbagai furniture dan perlengkapan dalam rumah, maka nilai tersebut sangat wajar.

Jadi Perhatian

Sofa mewah tersebut akhirnya menjadi perhatian tersendiri bagi netizen. Ternyata sofa tersebut dipesan khusus oleh Anang dan Ashanty yang memberikan kriteria khusus sesuai dengan selera dan keinginannya.

"Btw banyak yg tanya sofa rumah aku bagus banget, ini custom loh sesuai keinginan kita dan bagus banget," tutur Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading