Sukses

Entertainment

Aliando Idap OCD Ekstrem, Buat Natasha Wilona Ingin Menangis Setiap Kali Bertemu

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus pemain sinetron, Aliando Syarief beberapa waktu lalu dikabarkan vakum dari dunia hiburan karena menderita OCD. OCD adalah bentuk gangguan mental yang ditandai dengan pikiran tak masuk akal dan ketakutan (obsesi) yang menyebabkan perilaku kompulsif. 

Masalah kesehatan mental yang ia derita itu merupakan akibat dari tindakan manipulasi yang dilakukan oleh orang terdekatnya. 

Aliando kemudian menceritakan perjuangannya melawan OCD ekstrem yang ia derita pada Natasha Wilona. Tak disangka, mendengar penuturan itu, Wilona malah mengaku sering ingin menangis tiap kali melihat Aliando. 

Bukan Kasihan

"Ini aku jujur banget ya. Aku tuh kadang-kadang kalau lihat kamu, kamu datang gitu ya, aku tuh pengin nangis," ujar Wilona dalam salah satu konten di kanal Youtubenya. 

"Bukan karena aku kasihan loh! Cuma kenapa bilang aku mau nangis, karena aku ngerasa apa yang kamu lewati itu sangat berat dan kalau dari versi aku sangat bikin trauma," lanjutnya lagi. 

Wilona mengaku, ia dibuat terharu sekaligus kagum dengan usaha dan keberanian Aliando untuk tetap bertahan di atas semua masalahnya itu. 

"Nggak semua anak di usia semuda itu akan bisa melewati itu dan tetap jadi orang baik," ungkapnya. 

Mengandalkan Skill

Aliando pun memberikan respon terkait penuturan Wilona. Menurutnya, ia bisa bertahan di dunia hiburan karena ketulusan dan kemampuan yang ia miliki. 

"Kenapa bisa? Karena aku tulus, dan memang di industri ini aku bukan mengandalkan sebuah marketing. Aku mengandalkan skill yang aku punya, mengerti, belajar dan mempraktikkan," terang Aliando. 

"Kalau orang ini (pihak lain), ilmunya hanya menjilat, jadi dia nggak punya sama sekali bagaimana cara bisa membangun suatu karya yang bagus. Sebenarnya dari situ, celah dia ke aku itu, bisa aku makin parahin. Makanya ini satu kebodohan aja berani gituin aku," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading