Sukses

Entertainment

Lagu Hilang Tanpa Bilang Viral di Spotify, Meiska Adinda Tak Sabar untuk Lanjut Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sony Music sekali lagi membuktikan jika keputusan untuk mengangkat anak-anak muda di industri musik Indonesia merupakan keputusan yang tepat. Yang terbaru, lagu Hilang Tanpa Bilang milik Meiska Adinda sukses bertengger di urutan atas chart Spotify Viral 50.

Sebelum Meiska, nama Raissa Ramadhani dan Aruma yang juga tergabung dalam label Sony Music juga sempat merasakan berada di chart Spotify tak lama setelah lagu mereka dirilis. Tak pelak, hal itu pun disambut bangga oleh Meiska.

"Pastinya seneng banget (masuk chart Spotify Viral 50), bersyukur, nggak nyangka juga. Aku pikir kayak,'yaudah gitu aja', tapi trnyata bersyukur banget bisa masuk ke viral 50 Indonesia," ucap Meiska Adinda dalam keterangannya.

Urutan 17

Saat ini, lagu Hilang Tanpa Bilang menduduki chart ke-17 dari 50 lagu viral di Spotify yang ada di Indonesia. Sadar jika lagunya mendapat antusiasme yang tinggi dari penikmat musik, Meiska sama sekali tak merasakan beban. Bahkan, ia mengaku hal itu menjadi salah satu pelecut semangatnya untuk berkarya lebih baik lagi ke depannya

"Beban sih nggak ada, tapi aku seneng banget sih. Dan aku jadi lebih nggak sabar buat produksi karya-karya berikutnya," tuturnya.

Efek Tema Ghosting

Dan, ketika disinggung soal rahasia di balik kesuksesan lagu Hilang Tanpa Bilang bertengger di posisi atas tangga lagu di Spotify, Meiska menuturkan jika hal itu tak terlepas dari kerja keras tim yang mendukungnya. Lebih dari itu, faktor lain yang juga dianggap Meiska berperan penting untuk kesuksesan lagu tersebut ialah tema yang diangkat.

"Lagu ini bisa relate di banyak orang ya karena emang lagu ini diangkat dari kisah nyata yang lagi rame banget, ghosting ini emang lagi banyak banget kejadian di lingkungan sekitarku, aku yakin semua orang pasti pernah di-ghosting sih, bukan cuma sama doi (pacar) ya, bahkan sana temen pun bisa," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading