Sukses

Entertainment

Foto Bareng Pohon Natal, Pose Gisella Anastasia Dinyinyirin Netizen

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik, apalagi jika berhubungan soal asmara. Lantaran setelah bercerai dengan Gading Marten, perempuan yang akrab disapa Gisel ini tidak sulit untuk menemukan pengganti.

Walaupun demikian, perempuan cantik kelahiran 16 November 1990 ini tetap mempunyai daya tarik tersendiri untuk dibahas. Salah satunya adalah soal gaya busananya, seperti postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan terbarunya itu, Gisella Anastasia tampil cantik dengan mengenakan busana warna hijau. Ia tampak berpose dengan latar belakang pohon natal. "One of the best time of the year๐ŸŽ„๐ŸŒŸ Make us feel so blessed and loved," tulis Gisel.

Komentar Netizen

Akan tetapi penampilan cantik Gisella Anastasia menuai komentar yang tidak mengenakan dari netizen. Sebagian besar netizen menyorot soal busana hingga pose dari Gisel.

"Kl kesannya baju natal warnanya keren hanya janganlah model seperti itu," kata seorang netizen. "Emang GK ada gaya lain ya? pohon natal kok diketekin," sahut netizen lainnya. "Cantik sih tp sangat disayangkan posenya gt amat trus bajunya ya ampun ditahan dulu napa pake baju terbukanya gk bisa ya? udah kbiasaan sih jd susah," timpal netizen lainnya.

Film

Saat ini Gisella Anastasia disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul Anak Titipan Setan. Selain Gisella Anastasia sebagai bintang, juga ada Ingrid Widjanarko, dan Annisa Hertami serta aktor berbakat Yogyakarta, seperti Ibnu Gundul, Soeyik, Nano Asmorodono dan memperkenalkan pemain cilik Gabriel Bivolaru.

Film Anak Titipan Setan diketahui menjalani proses syuting selama 17 hari di kota Yogyakarta. Film ini tentu saja akan menjadi pembuktian akting dariย Gisella Anastasia. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 12 Januari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading