Sukses

Entertainment

Konser Farel Prayoga Sepi Penonton Diduga Harga Tiket yang Terlalu Mahal, Mending Untuk Beli Beras

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini terdapat video yang sedang viral di media sosial yang menampilkan konser dangdut yang dibintangi oleh Farel Prayoga. Konser tersebut digelar di Lapangan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, pada Minggu (11/12).

Saat konser itu berlangsung ternyata hanya dihadiri oleh puluhan penonton saja dan acara itu digelar di sebuah lapangan terbuka dan cukup luas. Walaupun penonton sepi, Farel Prayoga tetap asyik menghibur di atas panggung.

"Konser Farel Prayoga di Gunungkidul sepi penonton. Konser bertajuk GUNUNGKIDUL OJO DIBANDING-BANDINGKE yang berlangsung di lapangan Karangrejek, Wonosari nampak lengang," tulis salah satu akun di Instagram. 

Tiket Mahal

Dalam video tersebut terlihat beberapa tenda di samping panggung yang kosong melompong. Pemicu banyaknya kursi yang kosong lantaran harga tiket yang terlalu mahal.

"Diduga mahalnya tiket jadi pemicunya,” tambahnya.

Respon Netizen

Dari unggahan tersebut banyak menuai komentar dari masyarakat. Banyak dari mereka yang menyebutkan jika konser tersebut sepi lantaran harga tiket mahal.

"250rb tiketnya, untuk vvip, aku pribadi ya gak mau min, mending 330 nonton banyak artis di padmanaba atau di gor UNY," tulis salah satu netizen. 

"Konser ng deso kok bayar, larang neh. Yo mending go nempur beras," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading