Sukses

Entertainment

Kue Lucu Arsy Hermansyah di Ulang Tahun ke-8, Dirayakan di Jerman

Fimela.com, Jakarta Anak sulung pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah tengah berbahagia. Ia baru saja berulang tahun dan memasuki usia 8 tahun. Dalam unggahan teranyarnya, baik Arsy maupun Ashanty mengunggah foto kue ultah.

Tampak dalam sebuah foto, Arsy tersenyum sembari mengangkat kue ulang tahunnya itu. Meski terkesan sederhana, namun kue ultah tersebut tampak sangat lucu dan menarik. Ada toping ice cream di atasnya, juga gambar karakter karikatur gajah.

"Its my Birthday," kata Arsy Hermansyah di laman Instagramnya, queenarsy, baru-baru ini.

Doa Ashanty

Pada kesempatan yang sama, Ashanty juga mengucapkan selamat kepada anaknya tersebut. Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Ashanty juga mendoakan anaknya.

"Happy Bday. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah🍒♥️💃🏻. Tetap jadi anak yg baik, solehah, kritis, nggak bisa diem, penyayang, selalu mau nolongin orang," papar Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash.

Istri Anang Hermansyah itu juga mendoakan supaya anaknya bisa mencapai segala keinginannya. "Semoga semua yg arsy cita2 kan bisa tercapai. Semua doa yg terbaik buat Acio yahh.. luv u kak @queenarsy," paparnya.

Dirayakan di Jerman

Diketahui, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sedang berlibur di Jerman. Dalam keterangan fotonya, Ashanty menyematkan keterangan dimana dirinya kala merayakan ulang tahun anaknya. Mereka ternyata sedang berada di Freiburg, Jerman.

"#freiburg. 14 Desember 2022🙏," ujar Ashanty.

Banyak netizen juga yang memberikan doa. "Happy milad. Barakalloh Fi Umrikh ya sayg Sehat slalu jadi Anak yg Solehaaa Hafidzoh Alima Daiyah Kesayangan Allah..Berkah Umur 🎉 Ilmu Bahagia Sukses Selamat Dunia Wal Akherat Aamiin ya Rabbal Alamin," ucap akun bernama tarahrahma45.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading