Sukses

Entertainment

Akibat Batal Nikah Kiky Saputri Hampir Mencoba Pekerjaan Jadi Pemandu Karaoke

Fimela.com, Jakarta Komika Kiky Saputri belum lama ini membagikan ceritanya mengenai kegalauan dirinya saat mengalami gagal nikah. Ia mengaku sempat depresi hingga komika itu mencari kesibukkan bertujuan untuk mengalihkan pikirannya. 

Dikenal sebagai komika rupanya Kiky Saputri pernah mengalami masa kelam yang hampir mencoba menjadi Ladies Company (LC) atau pemandu karaoke. Hal itu diungkapkan perempuan bertubuh mungil itu saat menjadi bintang tamu di acara TonightShowNet yang dipandu oleh Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Vincent, dan Desta.

"Jadi, kalau kilas baliknya, ini kan dulu batal nikah, masih jadi guru honorer, terus kan galau, jadi karena ngajar kan dari pagi sampai sore, belum malu sama tetangga, nangis. Malah kalau di rumah tuh nangis, ketemu mamah, mamah nangis juga," tutur kiky.

Informasi

Pada awalnya Kiky tidak mengetahui tugas dari LC dan memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Setelah dijelaskan ia terkejut dengan pekerjaan pemandu karaoke ternyata pekerjaan ini adalah pekerjaan yang ‘tak biasa’.

"Akhirnya temen- temennya tahu aku guru, terus aku dikasih tahu kamu guru?, jangan ke sini, ih di sini mah' diceritain lah kerjaanya ngapain-ngapain aja," tutur Kiky.

Mendidik

Setelah mendapatkan informasi dari teman-temannya Kiki Saputri mulai sadar bahwa LC karaoke tersebut ada unsur plus-plusnya dan ia memutuskan untuk membatalkan tawaran tersebut. Selain itu, dirinya juga memikirkan bahwa ia adalah seorang guru yang harus mencerdaskan anak bangsa. 

"Di situ lah aku berpikir, dari pagi hingga petang aku mencerdaskan anak bangsa, tapi malamnya merusak generasi bangsa," tutup Kiky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading