Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Main Film Horor ‘Anak Titipan Setan’, Beginilah Reaksi Gempi

Fimela.com, Jakarta Setelah vakum dari layar lebar selama 3 tahun, Gisella Anastasia atau yang sering disapa Gisel ini telah membintangi film horor yang dikerjakan oleh Erwin Arnada yang berjudul Anak Titipan Setan. Film ini merupakan film horor perdananya sejak terjun ke dunia akting.

Pada film ini Gisel memainkan karakter pemeran utama sebagai Putri. Dia adalah seorang ibu muda yang harus kembali ke desanya dari Australia lantaran keluarganya di Desa Meloyo Kidul, Surakarta tengah menghadapi masalah besar. 

Disisi lain sutradara Erwin Arnada mengatakan bahwa karakter Putri (Gisella Anastasia) ini emosi dan fisiknya adalah yang paling terkuras. Namun, Gisel mudah diarahkan dan tidak pernah mengeluh.

Penakut

Ternyata Gisel adalah orang yang penakut disamping itu ibu satu anak ini mengaku bahwa dirinya tipikal orang yang suka belajar. Walaupun dirinya penakut, tetapi perempuan cantik itu selalu menanti-nantikan film horor.

"lya (penakut), cuma memang pada dasarnya orangnya suka belajar dan memang penikmat juga sebenarnya. Walaupun takut tapi seneng maksudnya selalu menanti-nantikan (film horor). Jadi pas ada kesempatan ya mau banget," ujar Gisella Anastasia dilansir dari IntipSeleb.

Reaksi Gempi

Gisel memberi tahu Gempi kalau dia bermain film, sambil memberikan tunjuk foto saat syuting. Mengetahui sang mama main film horor, Gempi mempertanyakan apakah sang mama tidak takut. 

"Oh Gempi mah penakut juga anak nya. Jadi dari pertama dia kayak, dia kan sama aku biasa kayak bule aku-kamuan, 'ha kamu main film horor?' katanya. 'lya' terus aku kan kasih unjuk juga foto pas aku syuting, ada beberapa adegan yang belum bisa tayang kan. Pas aku tunjukin 'hih, kok kamu mau sih, kok kamu bisa sih, kamu gak takut?' ya kan tapi kerja ini cuma akting," ungkap Gisella Anastasia terkait reaksi Gempi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading