Sukses

Entertainment

Gaya Wika Salim Sewa Pesawat, Sempat Curhat Dulu Selalu Naik Taksi

Fimela.com, Jakarta Wika Salim tak pernah membayangkan jika kehidupannya bisa membaik dengan cepat. Ia yang dulu tak banyak yang mengenal di industri hiburan tanah air, kini sudah naik lebih tinggi di tangga popularitas. Secara finansial, Wika semakin mapan.

Tampak dalam sebuah unggahannya ketika Wika Salim berada di sebuah pesawat. Penyanyi tersebut sepertinya tengah mendapatkan job di luar daerah. Karenanya, ia mengatakan tengah menyewa pesawat.

"Pantang pulang sebelum goyang. Gaya ga tuh nyarter pesawat. WKWK 😄. Pekanbaru-Padang," tutur Wika Salim di laman Instagramnya, wikasalim, baru-baru ini.

5 Orang

Di dalam pesawat tersebut, tampak hanya ada 5 orang. Selain Wika Salim, ada pula 2 perempuan berhijab yang ada di belakang tempat duduknya. Lalu di bagian tempat duduk paling belakang, tampak dua orang laki-laki.

Wika Salim sendiri terlihat cantik dengan penampilannya. Ia kala itu mengenakan tanktop berwarna hitam dan juga kacamata berwarna hitam yang melengkapi penampilannya.

Pernah Curhat

Meski bukan sekelas private jet yang mewah, namun Wika Salim yang mampu menyewa pesawat merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Apalagi kondisi dirinya beberapa tahun lalu tak seperti sekarang ini.

Ia bahkan pernah bekerja dengan naik taksi setiap harinya. "Ga ada yang instan 🥺 prosesnya panjang bgt bisa sampe disini,, Bukan setahun dua tahun..Di 4thn lalu cuma pny uang 15juta," ucap Wika Salim dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

"Harus brgkt kerja stiap hari naik taksi 🥺 selalu sendirian krna belum punya tim dan belum mampu untuk gaji orang .tp alhamdulillah trnyata aku bisa lewatin smuanya," papar Wika Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading