Sukses

Entertainment

Lama Jomlo, Prilly Latuconsina Sebut Tak Miliki Standar Pasangan Tinggi

Fimela.com, Jakarta Usai putus dari Irzan Faiq, Prilly Latuconsina memang belum terlihat menggandeng lelaki lain. Ia tampak masih betah dengan kesendiriannya. 

Sayangnya, tatus jomlo yang disandang oleh Prilly rupanya membuatnya kerap mendapat komentar negatif dari teman-temannya. Perempuan 26 tahun ini mengaku sering diejek tentang standar jodoh oleh mereka. 

Walaupun begitu, Prilly mengatakan hal itu bukanlah penyebab ia masih sendiri. Prilly juga mengungkapkan tidak memiliki standar tinggi soal calon pendamping hidupnya. 

Bibit

"Kalau aku lagi ngumpul sama teman-teman aku, aku tuh selalu dicengin, aku dibilang manusia paling gak punya standar kalau milih cowok," ungkap Prilly Latuconsina dalam salah satu video di kanal YouTube MOP Channel. 

Prilly mengaku tidak pernah melihat seorang lelaki dari apa yang ia miliki selain. Pemain film My Lecturer My Husband itu hanya memandang kualitas dan kepribadian diri lelaki tersebut.  

"Benar-benar aku gak ngeliat dari uang yang mereka punya, gak liat dari umur, gak pernah liat bibit bebet bobot orangtua aku gak lihat, aku lihat diri dia aja," tuturnya. 

Pekerja Keras

Prilly mengatakan yang terpenting baginya adalah sang lelaki memiliki tanggung jawab dan mau bekerja keras. Selain itu, ia juga menginginkan lelaki yang seiman dengannya. 

"Selagi dia kerja keras orangnya, selagi dia bertanggung jawab, mau gajinya berapa kek, yang penting seiman baik, mau dia gimana aku akan terima," ungkapnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading