Sukses

Entertainment

Sempat Berselisih, Gritta Agatha Ungkap Hubungannya dengan Prilly Latuconsina Saat ini

Fimela.com, Jakarta Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina sempat berselisih paham, di mana Gritte menayangkan video curhat Prilly yang bicara soal penggemar dan keluarga Aliando Syarief.

Viralnya video tersebut pun kemudian hubungan keduanya merenggang, namun diakui Gritte kini semuanya telah membaik.

"Sebenernya sih (hubungan) aku sama dia itu sudah baik-baik saja terus belum lama juga ketemu karena series yang lalu juga, dia sempet datang ke lokasi juga. Jadi baik-baik saja sekarang, ketemu juga baik-baik saja," tutur Gritte Agatha soal hubungannya dengan Prilly Latuconsina, dikutip dari laman Liputan6, Senin (19/12/2022).

Tak Seperti Dulu

Dalam kesempatan itu, Gritte pun menyebut pertemannya dengan Prilly tak seperti dulu. Meski begitu ia memastikan semuanya baik-baik saja.

"Baik-baik saja. Kalau kayak dulu lagi kayaknya belum ya," ucapnya.

Proses Menjadi Dewasa

Diakui Agatha, hubungannya dengan Prilly yang tak seperti dulu tak hanya karena masalah yang pernah mereka hadapi, tetapi keduanya juga menjalani proses pendewasaan diri dan mengecilnya lingkaran pertemanan.

"Bukan cuma sama Prilly, tapi mungkin teman-teman yang lain juga kan semakin dewasa semakin kecil juga circle kita. Kita juga kan harus cari uang istilahnya, mungkin udah beda pandangan atau apa gitu," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading