Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bisnis Properti di Bali, Desainnya Mewah hingga Netizen Melongo Duitnya Kok Unlimited

Fimela.com, Jakarta Kiprah Raffi Ahmad sebagai pebisnis sepertinya semakin mantap saja. Salah satu bisnis yang belakangan getol digelutinya adalah bidang properti. Setelah keinginannya membangun apartemen di Andara, kini Raffi tengah menyasar Bali.

Melalui akun media sosial miliknya, Raffi Ahmad memperkenalkan properti anyar miliknya di Bali. Suami Nagita Slavina itu mengunggah beberapa gambar desain dari properti yang bakal segera dibangunnya tersebut.

"Soon .... Mohon doanya 🙏❤️ 🥰 Bali 🇮🇩 Uluwatu," tutur Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Berikut rancangan properti anyar yang diumbarnya di media sosial. Dari beberapa gambar tampak bangunan yang sangat modern dan mewah. Mari kita lihat rancangan properti baru dari pria berjuluk Sultan Andara itu.

Properti Anyar

Raffi Ahmad memberikan bocoran properti barunya di Bali yang sangat mewah dan sangat menawan. Masih belum jelas apakah properti tersebut merupakan hunian atau vila.

Di Uluwatu

Dari unggahan yang dilakukan Raffi Ahmad, properti anyarnya itu berlokasi di Uluwatu, Bali, desainnya terlihat sangat modern.

Kolam Renang

Bangunan sendiri tampak begitu luas. Fasilitasnya pun tak sembarangan, seperti kolam renang yang terlihat sangat panjang, tak seperti kolam di rumah biasanya.

Minta Doa

Kepada khalayak, Raffi Ahmad pun meminta doa agar proyek properti anyarnya tersebut selalu lancar dan tak mendapatkan kendala apapun. Dalam unggahannya, ia akan segera memulai pembangunan.

Uang Unlimited

Raffi Ahmad kali ini kembali membuat netizen melongo. Mereka berkomentar bahwa Raffi memang layaknya sultan sejati, dimana uangnya tak pernah habis alias unlimited.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading