Sukses

Entertainment

Ketakutan Sule Saat Mengetahui Nathalie Holscher Dilamar Oleh Kekasih Barunya, Takut Adzam Lupa Pada Ayah Kandungnya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nathalie Holscher baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun. Pada momen special itu, ternyata Faris meminta Nathalie untuk menjadi pendamping hidupnya. 

Pada momen lamaran tersebut terlihat Fariz berlutut di depan Nathalie dan mengucapkan permintaannya itu. Diketahui bahwa Nathalie Holscher telah menerima lamaran tersebut dan menerima cincin dari sang kekasih.

Sule yang mengetahui hal itu, ternyata memiliki kecemasan sendiri pada sang putra, Adzam. Namun, ia mencoba untuk meyakinkan dirinya bahwa putranya itu suatu hari akan mencari siapa ayah kandungnya. 

Rencana Tuhan

Nathalie Holscher berharap momen ini sudah direncanakan oleh Tuhan untuk dirinya. Selain itu, ia juga mengungkapkan akan segera menikah dengan Fariz tahun depan.

"Semoga, ini sudah settingan dari yang di atas, untuk nanti tahun depan," ujar Nathalie.

Ketakutan Sule

Sule yang mendengar hal tersebut justru langsung cemas lantaran ia takut pada putranya, Adzam. Komedian itu takut jika sang anak akan lupa dengan sosok ayah kandungnya.

"Yang saya tangisi itu begini, takutnya Adzam tak tahu bapaknya siapa, itu yang saya sedihin," ujar Sule dilansir kanal Youtube Best Kiss Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading