Sukses

Entertainment

5 Tahun Berselang, Cerita Cinta Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Hadir dalam Bentuk Series di Vidio

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses hadir dalam format film pada tahun 2017 lalu, cerita Surat Cinta Untuk Starla kini hadir dalam bentuk web series. Masih menyandingkan dua bintang utamanya yakni Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, serial Surat Cinta Untuk Starla menceritakan tentang babak baru kisah cinta Hema dan Starla ke jenjang yang lebih serius lagi.

Surat Cinta Untuk Starla The Series menceritakan tentang kehidupan asmara Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) yang berencana untuk menikah.

"Chemistry antara Hema dan Starla kayak romeo and Juliet, kapan aja dibikin bakal tetep bikin baper, bener-bener enak diliat dna itu yang kita liat apa yang terjadu lima tahun kemudian dengan mereka, kita lanjutkn cerita itu, chemistry itu. Kalau di film mereka masih unyu-unyu, kalau di sini kan mereka lebih serius," kata Wicky V. Olindo selaku produser saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022).

Banyak Pembelajaran

Sama seperti timeline cerita yang mengharuskan Hema dan Starla tampil lebih dewasa, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman pun mengaku banyak belajar. Keduanya sepakat jika permasalahan yang dihadapi Hema dan Starla secara tak langsung memberikan pelajaran bagi keduanya secara personal.

"(Pembelajaran) Tanggung jawab sebagai seorang dewasa sih. Kayaknya baru kemaren 17 (tahun), sekarang 23 aja, cepet banget," kata Jefri Nichol.

"Lebih belajar, lebih mature aja. Banyak sebenernya, cuma yang paling signifikan di situ untuk lebih mengerti dan understanding aja, karena komunikasi itu penting," sahut Caitlin Halderman.

Tayang

Surat Cinta Untuk Starla The Series bisa mulai disaksikan pada 20 Desember 2022. Total, serial yang disutradarai oleh Ody C Harahap akan hadir sebanyak 8 episode.

Surat Cinta Untuk Starla The Series merupakan dibuat oleh Screenplay Films. Nantinya, setiap episodenya bisa disaksikan di platform Vidio dan Catchplay+.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading