Sukses

Entertainment

Ingin Rayakan Tahun Baru ke Bali, Aurel Hermansyah Malah Jadi Korban Penipuan

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan datang dari Aurel Hermansyah. Pasalnya istri Atta Halilintar ini hampir jadi korban penipuan karena memesan villa untuk merayakan tahun baru di Bali.

Karena tingginya minta orang untuk menghabiskan waktu di Bali membuat Aurel kesulitan mendapat villa. Hingga akhirnya ia menemukan iklan villa di Bali yang disewakan untuk tahun baru.

"Aku scroll di Instagram, buka di web, aku cari di semua website segala macem, akhirnya nemuin salah satu Instagram dia itu kayak agen. Dia itu ada beberapa villa di Bali yang kata dia masih available, habis itu aku nemuin agen ini, tim aku langsung hubungi mereka,“ jelas Aurel Hermansyah seperti yang dikutip dari channel YouTube AH.

Curiga

Sejak awal, Aurel sudah curiga lantaran harga yang ditawarkah terlalu murah dibanding dengan harga yang ditawarkan saat high season. Karena udah mendesak, Aurel pun memesan villa tersebut dengan nominal Rp 65 juta. "Aku lupa payment full atau DP, pokoknya aku transfer Rp 65 juta," ucapnya.

Beberapa hari setelah melakukan pembayaran, Aurel pun merasa tidak enak hati dan terus memikirkan villa tersebut. Ketika menghubungi melalui Instagram, orang tersebut tiba-tiba membatalkan pesan Aurel. "Dia minta nomor rekening terus, 'nggak aku minta penjelasan dulu’. Dia minta nomor rekening terus, 'enggak aku minta penjelasan dulu,'" tuturnya.

Menipu

Setelah didesak perihal alasannya membatalkan pesanan, orang tersebut mengaku sudah menipu Aurel. "Langsung dia ngomong kayak gini 'kak jujur saya mau nipu, saya tahu ini kerja saya salah, tapi saya cari rezeki buat makan, sekali lagi mohon maaf ya kak,'" jelasnya. 

Memang uang Aurel sebesar Rp 65 juta dikembalikan, akan tetapi Aurel merasa perlu membagikan pengalaman ini supaya orang-orang lain lebih waspada. "Kalau misalnya ini bukan Aurel, bisa di viralin, jadi dia takut," ujar Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading