Sukses

Entertainment

Benny Simanjuntak Pertama Kali Bertemu Ririn Dwi Ariyanti, Kagum Dengan Personality

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Benny Simanjuntak menjadi salah satu bintang tamu di acara yang dipandu oleh Feni Rose. Benny Simanjuntak  merupakan paman dari Jonathan Frizzy. 

Saat menjadi bintang tamu Benny Simanjuntak menceritakan bahwa ia baru pertama kali bertemu dengan Ririn Dwi Ariyanti di acara ulang tahun AJ Daniel. Benny mengaku bahwa ia sengaja mengundang Ririn agar ia dapat menilai kepribadian dan tingkah lakunya.  

"Saya baru ketemu Ririn kemarin, ketika acara ulang tahun AJ Daniel. Sebelumnya saya gak tau. Saya sengaja ngundang dia supaya saya tau pribadinya dan melihat tingkah lakunya," ujar Benny Simanjuntak saat menjadi bintang tamu acara program televisi.

Sengaja Mengundang

Benny Simanjuntak sengaja mengundang Ririn di kelab karena tempatnya santai dan menyenangkan. Selain itu, kelab bisa membuat lupa diri dengan adanya hingar bingarnya. 

"Saya undang sengaja ambil di kelab karena kita bisa nilai orang di kelab. (karena) di kelab itu kan tempat happy fun, yang kadang-kadang kita bisa lupa diri dengan keadaan hingar bingar itu," ujarnya.

Kagum

Benny Simanjuntak mengaku dirinya terkejut dengan sikap Ririn saat berada di kelab tersebut, Ririn tidak bersentuhan tangan dengan Jonathan dan hanya minum orange juice saja. Paman Jonathan Frizzy itu sangat kagum dengan personality Ririn.

"Satu kejutan buat saya bahwa ketika Ririn... Ririn itu tidak pernah bersentuhan tangan dengan Jonathan, saya sumpah, saya lihat, saya amati. Kita namanya di kelab kan harus minum, dia bilang 'saya besok ada acara, jadi saya minum orange juice aja'. 'Gak apa-apa dikit aja'. Dia terima tapi gak diminum. 'Oh ini anak lumayan'. Saya kagum pada Ririn karena Ririn menunjukkan dia itu punya personality yang baik," kata Benny simanjuntak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading