Sukses

Entertainment

Cerita Verrel Bramasta Rumahnya Disatroni Perempuan Tak Dikenal yang Mengaku Istrinya

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta baru-baru ini menceritakan pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya, di mana ada seorang perempuan tidak dikenal memaksa masuk ke dalam rumahnya. Dalam kondisi hamil, perempuan itu pun mengaku-ngaku jika ia adalah istri dari Verrel.

"Kaget sih karena begitu keluar dari kamar kok ada heboh-heboh dekat kolam renang," kata Verrell di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2022), dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut Verrel menyebut perempuan tersebut berhasil dihalangi masuk lebih jauh ke dalam rumah oleh asisten rumah tangganya. Sayangnya ini bukan kali pertama kejadian itu terjadi di rumah Verrel.

"Sudah beberapa kali memang mencoba masuk ke rumah aku dan ini kedua atau ketiga kalinya masuk gitu. Cuma baru pertama kali aku melihat," ucap Verrel Bramasta.

Minta Ongkos Pulang

Penjaga rumah Verrel, Zaki bercerita jika perempun itu juga sempat meminta uang kepadanya.

"Kemarin pagi-pagi itu setengah 7 pagi, 'Ini hubungan sama Verrell gimana?' Kemarin dia minta uang sama saya. Katanya mau pulang tapi nggak punya uang. Akhirnya saya kasih, tapi saya bilang jangan balik lagi," tutur Zaki.

Tak Trauma

Tak hanya sekali terjadi, diakui Verrel dirinya tak merasa trauma. Verrel menyebut jika dirinya hanya kaget mengapa hal tersebut bisa terjadi di rumahnya.

"Trauma sih nggak, cuma kaget saja. Kok bisa masuk ke dalam kompleks, bisa sampai masuk ke dalam rumah gitu," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading