Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Jawab Isu 'Nyaleg' Pemilu 2024 Gara-Gara Baliho Raksasa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, Aurel Hermansyah menjadi perhatian banyak orang setelah potretnya terpampang di sebuah baliho raksasa. Foto baliho dengan wajah Aurel ini pun ramai beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, Aurel memakai baju formal warna abu-abu dan putih.

Istri Atta Halilintar ini memadupadankan busana yang dikenakannya dengan hijab warna putih. Pada baliho raksasa, tampak didominasi warna merah putih yang juga terdapat pesan singkat yang meminta agar publik memilih Aurel dan slogan ala kampanye partai.

"Pilih Aurel #pastisejahtera," demikian tulisan dalam baliho yang menampakkan wajah Aurel Hermansyah tersebut.

Aurel Bersyukur

Karena ramai menjadi pembicaraan netizen, bahwa Aurel Hermansyah bakal nyaleg di Pemilu 2024 dan mengikut jejak ibunda, Krisdayanti, ia pun segera memberikan keterangan. Melalui akun Instagramnya, Aurel menulis keterangan mengejutkan.

"Alhamdulillah terimakasih banyak atas dukungan dari semuanyaa, aku hanya mau minta doanya biar program #PastiSejahtera berjalan lancar yaaa," tulisnya di akun aurelie.hermansyah.

Berharap Lancar

Aurel Hermansyah juga berharap agar program #pastisejahtera tersebut bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat. Ia pun berjanji menjelaskan semuanya di kemudian hari.

"Aku sangat berharap program #PastiSejahtera ini bisa membantu masyarakat, untuk lebih jelasnya akan aku umumkan di tanggal 22 Desember nanti!," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading