Sukses

Entertainment

Jadi Pelayan Karen’s Diner, Fuji Utami Dapati Customer yang Baper

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini terlihat Fujianti Utami Putri menjadi salah satu pelayan di Karen's Diner. Fuji terlihat mengenakan pakaian pelayan khas restoran tersebut.

Terlihat pada postingan di Instagramnya yang menggugah dengan caption yang menanyakan pesanan pada customernya. "Ya mau pesan apa?," tulis pemilik nama lengkap

Setelah menjadi pelayan di Karen’s Diner, Fuji menceritakan bahwa terdapat customer yang kesal pada dirinya dan adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu takut salah atas tindakannya.

"Masa kan tadi ada tuh, tapi gue gak merasa kalau dia sekesel itu sama gue sih. Tapi pas gue, ngelayanin orang kan, nah waktu ngelayanin tuh aku dibisikin sama pegawai yang lainnya tuh, digerebek aja mejanya, diginin, digini, ginin gua kan, gua kan ya jadi kayak gimana, kayak takut salah gitu kan digebrek aja menianya suruh mereka tulis sendiri menunya, oke gue turutin kayak gitu," kata Fuji.

Baper

Lebih lanjut, Fuji juga menceritakan bahwa ada salah satu pelanggan yang baper terhadap sikapnya. Bagaimana tidak, di Karen's Diner pelayan memang ditugaskan untuk menjadi pelayan jutek sesuai dengan konsep restoran tersebut.

"Terus ada yang baper (pelanggan) terus dia ngelempar menunya ke gue, oh gue nggak masalah dong, ini kayak misal gue lempar balik, lempar balik. Terus mukanya kok kayak marah beneran ya ini orang, padahal yang ngelempar duluan dia gitu loh," pungkas Fuji.

Cocok

Sementara itu, netizen yang melihat hal tersebut merasa bahwa Fuji sangat cocok sebagai pelayan Karen's Diner. Tidak hanya netizen yang berkomentar, sang kakak, Fadly Faisal juga ikut mengomentari postingan tersebut.

"COCOK! Auto diterima," kata rekan Fuji. 

"Akhirnya adikku menemukan passion," tulis Fadly Faisal.

"Cocok," ujar netter. "Cocok banget," kata netizen.

"Beuuuuh dapet banget muka jutek nya ti. Dah lah cook emang settingan defaultnya kek gini, ga perl effort pasang muka juteknya," tulis netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading