Sukses

Entertainment

Bukan Drama Komedi Romantis Biasa The Fabulous Hadir dengan Sentuhan Ahli, Tunjukkan Dunia Fashion yang Autentik

Fimela.com, Jakarta Beragam judul serial drama Korea baru hadir dengan keseruan dan keunikannya masing-masing, termasuk The Fabuous yang tayang mulai 23 Desember 2022 di Netflix.

Dibintangi Chae Soo Bin, Choi Min Ho, Lee Sang Woon, dan Park Hee Jung, The Fabulous hadir dengan kisah empat orang sahabat yang bekerja di industri mode, dan menunjukkan perjuangan mereka mengejar impian bersama.

Dalam prosesnya, The Fabulous yang digarap sutradara Kim Jeong Hyeon ini menggambarkan dunia fashion secara autentik dengan melibatkan banyak pegiat fashion.

Sentuhan para Pegiat Fashion

Para pegiat fashion yang terlibat adalah Kang Ji Hye, seorang konsultan kreatif yang memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam menampilkan dunia mode secara konkret, termasuk suka dan dunia di balik dunia fashion yang gemerlap.

Selain itu, desainer Minju Kim yang dikenal dunia atas karya dan penampilannya memenangkan kompetisi Next in Fashion juga ambil bagian dalam penggarapan serial ini, yaitu merancang beberapa busana dengan sentuhan magisnya.

Minju Kim pun turut membantu Lee Sang Woon mendalami karakternya sebagai seorang desainer.

 

Upaya Hadirkan Suasana Autentik

Model Park Hee Jung selain memainkan peran, ia juga memberikan masukan kepada tim busana untuk menggunakan koleksi kostumnya dalam proses syuting, demi menampilkan gambaran dunia fashion yang autentik.

Sutradara Kim Jeong Hyeon pun melakukan riset mendalam, selain menonton berbagai dokumenter fashion, ia juga melakukan wawancara dengan pekerja mode. Ia pun berharap, para penonton, khususnya anak-anak muda bisa merasa dekat dan terhubung dengan kisah yang ia hadirkan dalam serial The Fabulous.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading