Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Postingan Azriel Hermansyah untuk Krisdayanti dan Ashanty Tuai Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah baru-baru ini jadi pusat perhatian publik. Pasalnya adik Aurel Hermansyah ini menuai kritik setelah ia mengunggah postingan untuk Krisdayanti dan Ashanty.

Azriel mendapat kritik setelah ia membagikan postingan untuk Ashanty di Hari Ibu. Ia mengunggah foto Ashanty dan menuliskan "Selamat hari ibu @ashanty,”.

Tak ayal netizen pun bertanya-tanya mengapa Azriel Hermansyah tidak mengunggah foto Krisdayanti. "Ziel lebih dewasa yuk bisa yuk. Suatu saat km juga akan memiliki istri ibu dari anak2 mu.. Lebih baik gak bikin postingan dr pada bikin postingan yg hanya special satu sisi saja.. 🙏🙏," ujar seorang netizen. "KD gak di post ,padahal yg melahirkan kd ,benrnya KD dlu baru Ashanty ,gitu adil," sahut netizen lainnya.

Krisdayanti

Tahu jika dirinya mendapat komentar negatif dari netizen, Azriel pun langusng mengunggah foto Krisdayanti. Ia mengunggah foto saat dirinya dipeluk Krisdayanti sambil menuliskan keterangan foto yang sama.

"Selamat hari ibu @krisdayantilemos," tulis Azriel Hermansyah.

Pujian untuk Aurel Hermansyah

Berbeda dengan Aurel Hermansyah yang mendapat pujian lantaran postingannya di Hari Ibu. Dalam satu postingan, Aurel mengunggah foto Krisdayanti, Ashanty dan Geni Faruk.

Istri Atta Halilintar itu menuliskan ucapan terima kasih dan pesan untuk ketiga perempuan itu. Sikap Aurel yang dinilai adil ini pun mendapat pujian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading