Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Beberkan Jatuh Sakit Imbas Kasus Prank KDRT Hingga Putuskan Log Out Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Kasus prank KDRT atau laporan palsu yang dilakukan Baim Wong dengan istrinya Paula Verhoeven terhadap instansi kepolisian kini masih bergulir. Akibat kasus tersebut, Paula Verhoeven dan Baim Wong berkali-kali dihujani hujatan karena konten YouTubenya yang kontroversi. 

Belum lama ini Paula Verhoeven menjadi salah satu bintang tamu di Youtube Melaney Ricardo membeberkan bahwa kasus yang dialaminya ini membuat tubuhnya melemah. Selain itu, model cantik itu  lebih memilih untuk menjauh dari media sosial.

"Aku drop, aku 2 minggu log out IG, nggak kuat," kata Paula Verhoeven dilansir dari Youtube Melaney Ricardo.

Hujatan

Paula Verhoeven merasa sedih lantaran karir yang sudah dibangun belasan tahun hancur seketika karena kasus tersebut. Selain itu, menurutnya dunia selebriti ini sangat baru.

"Aku merasa istilahnya karier yang sudah aku bangun selama ini, belasan tahun tiba-tiba begini. Kan buat aku, dunia selebriti ini kan baru ya. Jadi, aku nggak pernah dapatin (hujatan) segitu kencangnya, aku nggak kuat," jelas Paula.

Migrain

Imbah kasus prank KDRT itu, Paula mengalami migrain selama dua hari. Ia memutuskan untuk tidak membaca komen Instagram, tetapi notifikasi selalu muncul dan dirinya mengambil keputusan untuk log out. Istri Baim Wong itu juga takut untuk pergi ke acara-acara karena takut dipandang sebelah mata.

"Aku dua hari migrain. Karena, aku mau nggak bacain komen tapi kan muncul di notif itu kan. Akhirnya aku memutuskan log out IG selama 2 minggu. Terus, aku diajak ke acara-acara gitu tuh kayak ada rasa 'Aduh nanti orang mikirnya aku itu gimana ya' dan itu aku drop banget," kata Paula Verhoeven.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading