Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani: Jadi Seorang Ibu bukan Pekerjaan Mudah

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani menyampaikan pesannya kepada seluruh perempuan di Indonesia, terkait dengan peringatan hari ibu. Hal itu disampaikannya oleh Nia di akun media sosial miliknya. Bahwa menjadi seorang ibu tidak gampang.

"HAPPY MOTHERS DAY!! Untuk semua perempuan di Indonesia. Menjadi seorang Ibu itu bukanlah pekerjaan yang mudah," ucap Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Menurutnya, menjadi seorang ibu juga tak bisa disepelekan karena harus dengan tanggung jawab yang sangat besar. "Penuh dengan tanggung jawab," ujar Nia Ramadhani.

Hati Bahagia

Namun, meski ada tanggung jawab kala menjadi seorang ibu, hal itu bisa dijalani dengan baik dengan adanya hati yang senantiasa bahagia. Biasanya, seorang ibu yang melihat anak-anaknya akan merasakan kebahagiaan tersendiri.

Terlebih saat melihat secara langsung perkembangan buah hati yang sangat baik, maka seorang ibu akan semakin merasakan kebahagiaan pada dirinya.

"Tetapi dengan hati yang bahagia, semua akan lebih mudah dijalankan," tuturnya.

Pujian Netizen

Dalam unggahannya, Nia Ramadhani tampak berfoto dengan 3 perempuan yang sangat berarti dalam hidupnya. Mereka adalah ibu kandung, ibu mertua dan juga omanya. Banyak netizen yang akhirnya memberikan pujiannya.

"Pantesen Nia Cantik Trnyata Mamanya Cantik Banget sm kayak Mertua Nya Cantik jg," ujar akun bernama riska_novietha.

"Terlove untuk para ibu," ujar akun bernama hera_priyanka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading