Sukses

Entertainment

Wajah Terpampang di Billboard Time Square, Fatin Shidqia Lubis Ceritakan Perjalanan Karirnya

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis pertama kali mencuri perhatian publik sejak keikutsertaannya sebagai peserta audisi The X-Factor Indonesia season pertama pada 2012 silam. Semenjak mengikuti ajang tersebut, namanya terus menanjak hingga dikenal oleh masyarakat.

Baru-baru saja Fatin juga mengaku kaget dan tidak menyangka saat mengetahui wajahnya terpampang di Billboard Times Square. Selain itu, ia tidak lupa menceritakan perjalanan karirnya di masa lalu hingga saat ini.

“Alhamdulillah, hueeee ngga nyangka bgt dulu minjem duit temen 30rb buat audisi faktor X,” tulis Fatin Shidqia Lubis di Instagram.

Terima Kasih

Fatin tak lupa mengucapkan terima kasihnya pada beberapa pihak hingga akhirnya ia bisa mencapai prestasi membanggakan ini. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung dirinya sampai saat ini.

“skrg ada fotonya terpampang di New York!??! Terima kasih @spotifyid, @sonymusicid, @fatinisticofficial, DAN KALIAN SEMUAAAA!!!” sambungnya.

Tanggapan Netizen

Setelah Fatin mengunggah postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari rekan penyanyi hingga artis. Ia juga mendapatkan banyak ucapan selamat atas pencapaian yang sudah diraih.

"Itu adalah FATIN yang aku liat pertama kali duluu, sekarang makin AWESOME," tulis netizen lain dengan diakhiri emoji cinta.

"Foya! Sekarang dah gak adalagi peserta audidi yang modal anak sekolahan biasa dan satu-satunya cuma Fatin & bisa jadi legenda peraudisian tv Indonesia. Kereng emang," puji seorang netizen.

"Yang minjemin siapa mbak? Berjasa banget itu," canda netizen lain.

"Anak pertamaku dikasih nama Shidqia Lubis yang terngiang terus dari waktu audisi pas ditanya juri..saat itu lagi hamil 8 bulan..dari audisi sampe jadi juara ga pernah ketinggalan nonton.sekarang anakku mau 10 tahun," kenang seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading