Sukses

Entertainment

Reaksi Rafathar Saat Raffi Ahmad Tanya Soal Pacar, Nagita Slavina Ikut Komentar

Fimela.com, Jakarta Selalu ada kisah menarik dari keluarga Raffi Ahmad dan NAgita Slavina, baru-baru ini Rafathar terlihat kesal saat dirinya ditanya soal pacar oleh sang ayah.

Hal tersebut terlihat dari unggahan video di Instagram rumpi_gosip, di mana Raffi bertanya, apakah putra sulungnya itu sudah memiliki pacar. "Kalau Aa di sekolah ada pacar nggak ni?" tanya Raffi.

Pengasuh Rafathar, Lala yang berada dalam obrolan tersebut pun langsung mengatakan bahwa ada seorang anak perempuan yang menyukai anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Namun mendengar hal tersebut, Rafathar terlihat kesal dan langsung pergi meningggalkan obrolan.

Ada yang Suka

Disebutkan Lala, informasi itu ia dapatkan dari teman Rafathar, "Kata Raja ada temannya yang suka," ucapnya. Lebih lanjut Lala menyebut jika Rafathar tak memiliki perasaan yang sama dengan anak perempuan tersebut.

Kata Nagita Slavina

Mendengar cerita Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun menyebut hal itu terjadi karena Rafathar merasa terganggu dengan pertanyaan ayahnya. "Sayang, tadi Rafathar marah-marah," kata Raffi sambil menceritakan kronologis obrolannya dengan Rafathar.

"Itu akibat suka digangguin sama papanya!" balas Nagita. "Marah dia. Menurut kamu gimana?" balas Raffi lanjut bertanya.

"Setiap anak punya karakter masing-masing, ya. Dia, MasyaAllah, baik banget! Tapi sumbunya suka pendek. Tapi dia anaknya manis," tutur Nagita Slavina menilai sosok Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading