Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Marah Karena Sang Anak Dikatai ‘Fatherless’

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh sempat mendekam di penjara selama 10 tahun lamanya dan berpisah dengan putranya akibat terseret kasus korupsi. Pada saat itu usia Keanu Massaid baru 2,5 tahun.

Sejak masih kecil Keanu terpaksa harus berpisah sementara dengan sang ibu dan ditinggal pergi oleh sang ayah, Adjie Massaid untuk selama-lamanya. Ternyata sang anak pernah mengalami Bullying dari teman-temannya yang mengatakan fatherless. 

"Dua bulan yang lalu. Ada salah satu temannya bilang ‘kamu itu fatherless, itu sebabnya ayahmu tidak mau bersamamu’," cerita Angelina Sondakh saat disalah satu acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, King Nassar dan Caren Delano.

Marah

Angelina yang mengetahui hal itu meminta Keanu untuk memberi tahu siapa orang yang tega mengatakan hal tersebut kepada sang anak. Ia marah dan menangis setelah mendengar kejadian yang dialami oleh putranya itu.

"Aku marah, aku bilang 'Keanu katakan sama mamah, siapa yang katakan ini sama kamu?' Aku sambil nangis aku bilang 'Ayah kamu tuh masih ada,” ucapnya. 

Meninggal

Lebih lanjut, Angelina memberi pengertian kepada Keanu bahwa sang ayah masih ada walaupun sudah meninggal. Selain itu, ia juga meminta sang anak untuk tetap berjuang untuk kedua orang tuanya.

“Mungkin ayah kamu sudah meninggal, tapi dia tetap bersama kita. Jadi, kamu harus semangat. Siapapun yang bilang kamu fatherless atau motherless, berjuanglah untuk itu," lanjut Angelina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading