Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Comeback, Akan Tampil di HUT Ke-28 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar akan genap berusia 28 tahun pada 11 Januari 2023 mendatang. Dalam rangka perayaan, Indosiar pun sudah mengumumkan serangkaian acara spesial untuk pemirsa setianya. Salah satu yang patut ditunggu oleh pemirsa Indosiar yaitu penampilan Lesti Kejora yang akan comeback bernyanyi usai diterpa kasus KDRT beberapa waktu lalu.

Hal itu dipastikan oleh Indra Mulyanto selaku VP Creative IEP saat konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Selasa (27/12/2022). Menurutnya, dalam Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA pada Rabu (11/1/2023), Lesti akan mendapat segmen khusus di acara tersebut.

"Lesti akan tampil di rumahnya (Indosiar) lagi setelah sekian lama nggak tampil. Lesti akan berbicara isi hatinya selama ini, saksikan nanti," kata Indra Mulyanto.

Anggota Keluarga

Kehadiran Lesti di rangkaian acara perayaan HUT Indosiar ke-28 pun dibenarkan oleh Harsiwi Achmad selaku Director Programming SCM. Menurutnya, terlepas dari permasalahan yang sempat terjadi di kehidupan pribadinya, Lesti masih merupakan keluarga yang lahir dan besar di Indosiar. Maka dari itu, ia merasa perlu untuk memberikan wadah bagi Lesti untuk kembali berkarya di belantika musik Indonesia.

"Lesti anggota keluarga Indosiar, dilahirkan di Indosiar, memberikan hiburan dengan suaranya yang merdu. Lesti tetap jadi anak kami, anak Indosiar yang akan terus diberikan wadah. Bahwa dalam hidup ada problem itu wajar, tidak mungkin mulus selamanya, disitulah fungsi keluarga untuk terus memberikan back up," tutur Harsiwi Achmad.

Beri Waktu

Dalam kesempatan tersebut, Harsiwi Achmad sekaligus melontarkan penegasan terkait nasib Lesti yang dikabarkan di depak Indosiar pasca berdamai dengan Rizky Billar pasca kasus KDRT menyeruak. Menurutnya, selama ini Lesti hanya meminta waktu untuk membenahi diri dan siap untuk kembali menghibur di perayaan HUT Indosiar ke-28.

"Selama ini kenapa Dede (Lesti) nggak tampil di tv, bukan berarti kita nggak mau, cuma dede lagi menata hati, menata hidupnya. Dan Insyaallah dede akan tampil pertama kali di rumahnya lagi untuk menampilkan perasaannya dan perjuangan dia selama ini. Insyaallah dede akan baik-baik saja dan Bisa terus berkiprah di industri musik Indonesia," pungkas Harsiwi Achmad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading