Sukses

Entertainment

Demi Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia Liburan Bareng ke Inggris

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah cukup lama memutuskan untuk berpisah. Namun begitu, untuk urusan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten, keduanya tak segan untuk menunjukkan kekompakan. Yang terbaru, Gading dan Gisel menjalani liburan akhir tahun bersama untuk menyenangkan sang buah hati.

Dilihat dari akun Instagram masing-masing, keduanya terlihat sedang dalam perjalanan yang sama di dalam sebuah pesawat. Diketahui, Gading dan Gisel hendak ke Inggris untuk berlibur menikmati momen pergantian tahun.

"Iya, dapat izin bisa ke London," ungkap Gisella Anastasia dikutip dari YouTube Channel Intens Investigasi. "Mau jalan-jalan dulu," sahut Gading Marten kemudian. 

Sampai Awal Tahun

Lebih lanjut, Gisel menuturkan momen liburan bersama anak dan dan mantan suaminya itu akan berlangsung cukup lama. Setidaknya, ia menyebut jika kemungkinan besar mereka akan berada di London sampai awal tahun 2023 mendatang.

"Nggak ada acara (di London), cuma liburan aja. Gempi enggak ada request, dia cuma mintanya jalan-jalan aja. Kan udah lama nggak liburan, jarena udah longgar, udah boleh keluar, terus aku udah dapet izin, jadi aku ke luar," lanjut Gisella.

Janjian

Senada dengan Gisel, Gading Marten pun mengakui jika keberangkatan mereka ke Inggris hanya untuk membahagiakan sang buah hati. Maka dari itu, sejak jauh-jauh hari ia dan mantan istrinya janjian untuk mengosongkan jadwal untuk bisa berlibur bersama.

"Nggak, emang dapat jadwal ke sana, terus suka aja. Terakhir Gempi ke sana kan udah lama ya. Kebetulan akhir tahun janjian mau liburan. Jadi, emang kosong," pungkas Gading Marten.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading