Sukses

Entertainment

Rumah Tangganya Bergejolak, Ayu Dewi Ingin Lebih Dekat dengan Anak-Anaknya di 2023 Nanti

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga presenter Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, mengalami banyak pasang surut di tahun ini. Hal ini semakin didukung dengan adanya isu perselingkuhan sang suami dengan Denise Chariesta. 

Walaupun begitu, Ayu Dewi tampak tenang dan tidak terganggu. Ia dan suami malah semakin menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. 

Seolah ingin melupakan apa yang terjadi di tahun ini, Ayu Dewi mengatakan bahwa ia ingin lebih fokus dan lebih dekat dengan anak-anaknya di tahun 2023 mendatang. 

Jadi Bestie

"Pengin lebih bestie sama anak-anak gue, karena bener-bener gue ngerasain, 'ih nikmat banget ya bikin talk.' Gue kan dulu tegas kan, gue kenceng, disiplin gue tuh," ujar perempuan 38 tahun itu ketika berbincang di kanal Youtube Melaney Richardo. 

"Tapi mungkin sebenernya, (karena) ternyata di dalamnya lo juga lagi stres banget kali sama kerjaan, sama macam-macam," timpal Luna Maya. 

Prinsip Baru

Ayu juga mengatakan bahwa prinsip hidupnya kini adalah anak-anaknya. Baginya, kebahagiaan anak-anaknya adalah hal nomor satu yang harus ia wujudkan. 

"(Semua) buat anak-anak gue. Prinsip hidup gue adalah gue wajib menciptakan kebahagiaan untuk mereka sebelum mereka menciptakan kebahagiaan untuk dirinya sendiri," ungkapnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading