Sukses

Entertainment

Gading Marten - Gisella Anastasia Pamer Kekompakan saat Liburan di London, Sukses Bikin Publik Baper

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia baru saja melakukan perjalanan ke Inggris untuk menghabiskan libur akhir tahun bersama. Meski sudah cukup lama bercerai, namun mereka tetap menunjukkan kekompakan demi sang buah hati, Gempi. Tak pelak, hal itu pun membuat mereka panen pujian.

Seperti yang terlihat di salah satu unggahan laman Instagram Gading Marten sesaat setelah mereka tiba di London, Inggris. Di situ, tampak Gading dan Gisel tampil serasi bersama Gempi di salah satu sudut kota London.

"Hello LDN," tulis Gading dalam captionnya.

Kompak

Dalam unggahan yang dimaksud, Gading, Gisel dan Gempi tampak kompak menggunakan pakaian dengan warna senada. Terlebih, dari tiga foto yang dibagikan, mereka terlihat sangat menikmati momen kebersamaan dengan sama-sama pamer senyuman di depan kamera.

Tak hanya digambarkan dari tiga foto yang diunggah Gading di Feed Instagramnya, kekompakan mereka juga diperlihatkan lewat beberapa foto lain yang dibagikan di Instagram Stories. Selain momen makan bersama, foto lain yang menunjukkan kekompakan pasangan yang berpisah di tahun 2019 itu juga tampak jelas ketika berada di dalam mobil.

Bikin Baper

Tak pelak, potret kekompakan Gading dan Gisel mendampingi momen liburan Gempi pun mendapat banyak pujian dari warganet. Bahkan, tak sedikit yang mengaku iri dengan kekompakan mereka meski sudah tak lagi hidup bersama.

"Aku salut ih sama kalian.. Udh cerai tapi bisa berusaha nyenengin anak.. Padahal banyak ortu yg ga cerai tp ga peduliin perasaan anak," kata salah satu warganet. "Slide ke 3 itu harapan dari Gempi netijen juga. LOL," timpal yang lain. "Kayanya lebih ikhlas mereka rujuk timbang lihat masing2 dapat pasangan baru Waallahualam," kata yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading