Sukses

Entertainment

Indra Bekti Alami Pendarahan Otak Begini Tanggapan Indy Barends, Sering Mengeluh Sakit Kepala

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti tengah mengalami kondisi yang kurang stabil lantaran ia mengalami pendarahan otak. Kejadian tersebut terjadi saat dirinya sedang melakukan pekerjaannya menjadi presenter.

Pada awalnya Indra Bekti izin ke toilet di tengah siaran berlangsung tersebut. Namun, Indra tak kunjung kembali ke ruang siaran.

Kemudian team menyusul Indra Bekti ke toilet, tetapi saat ditemui ternyata kondisinya sudah pingsan atau tidak sadarkan diri. Setelah itu, dirinya dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapatkan penanganan secara intensif.

Bandel

Indy Barends mengaku bahwa Indra Bekti sering mengeluh sakit dibagian kepala. Namun, hal itu ternyata tidak diperiksakan Indra ke dokter karena menganggap penyakit ringan.

"Dia itu bandel, karena sering mengeluh sakit kepala tapi dia diemin. Bahkan katanya seminggu belakangan ini dia pusing terus, meski belum ada tanda apa-apa,” ucap Indy Barends dilansir dari Heboh dot com.

Operasi

Indy Barends juga mengatakan bahwa Indra Bekti sudah menjalani tindakan operasi. Informasi lebih lanjut mengenai kondisi presenter itu akan disampaikan langsung dari pihak rumah sakit. 

"Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma nanti yang akan memberikan penjelasan medisnya dari rumah sakit. Tapi tadi disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri Bekti itu pecah dan sudah kena batang otak," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading